7 Pantangan Setelah Suntik Putih Agar Terhindar Kanker Kulit

24 September 2018 - Kategori Blog

Mungkin beberapa pantangan setelah suntik putih sudah dijelaskan oleh klinik kecantikan, ataupun dokter yang menyuntikan injeksinya. Ada testimoni yang menyatakan kalau suntik putih terkena sinar matahari, kulitnya langsung terbakar atau mungkin harus melakukan injeksi terus menerus alias ketergantungan dan lain sebagainya. Benarkah itu?

Suntik putih memang sangat populer sekali di kalangan anak remaja hingga artis populer sekalipun. Suntik putih juga biasa dijadikan sebagai karir ataupun ingin mendapat perhatian dari lawan jenisnya. Sebenarnya tujuan suntik putih adalah menghambat pembentukan melanin, dimana melanin juga dapat berperan sebagai penggelapan wajah, dan kusam.

Tidak hanya itu saja, suntik putih saat ini tidak hanya memutihkan saja melainkan beberapa produsen terkenal seperti glutax, laroscorbine dan lainnya juga memberikan kandungan tambahan seperti vitamin pencerah, anti aging, vitamin kesehatan dan lain sebagainya, dengan tujuan agar pengguna semakin sehat dan menghambat terjadinya kanker.

Sebelum anda melakukan suntik putih sebaiknya kenali dahulu kandungan, karena ada beberapa kandungan yang tidak dibutuhkan sehingga nantinya akan memberatkan tubuh. Bila anda berniat ingin melakukan suntik putih, berikut ini ada 7 pantangan yang sebaiknya di hindari :

 

1. Dilarang Keras Suntik Putih Saat Positif Hamil

Sebelum lahir ke dunia seutuhnya, bayi melewati perkembangan janin di dalam tubuh seorang ibu. Seorang janin akan memperoleh asupan dari ibunya dan digunakan sebagai tumbuh kembang si janin, bila pada saat tersebut seorang ibu melakukan suntik putih maka sangat tidak disarankan sekali, karena janin memungkinkan akan terasupi vitamin suntik putih yang dosisnya tidak akan tahan. Bila hal ini dilakukan beberapa hal yang akan terjadi adalah anak lahir dengan kelainan kulit, kelainan penyakit tertentu, memicu kanker sangat besar baik ibu maupun bayi dan lain sebagainya.

 

2. Dilarang Minum Alkohol

Walau suntik putih memiliki beberapa kandungan yang mempertahankan kesehatan, dan melindungi dari kerusakaan, mengkonsumsi alkohol sangatlah mudah merusaknya. Bahkan terkadang seseorang yang suntik tidak memberikan reaksi apapun dikarenakan alkohol yang diminumnya, malah kebalikannya membuat tampak cenderung memucat dan sakit.

Beberapa dampak alkohol bila anda suntik putih yang ringan :

  1. Kulit menjadi tidak kenyal
  2. Presentase timbulnya keriput lebih besar walau anda suntik anti aging sekalipun
  3. Gangguan aliran darah
  4. Menurunnya regenerasi kolagen, padahal kolagen adalah hal yang paling besar membuat tampak awet muda, elastis dan cantik

Untuk dampak alkohol kategori berat terjadi pembakaran kulit, biasanya kulit akan mengelupas sehingga diwajibkan untuk dilarikan ke UGD rumah sakit. Hal ini memungkinkan terjadi akibat reaksi kandungan suntik putih yang anda pakai dengan alkohol.

 

3. Hindari Merokok Sebisa Mungkin

Suntik putih terkadang memberikan vitamin Ascorbid acid atau sejenis vitamin C, kandungan ini dapat diminimalisir melalui rokok. Jadi bila anda sering merokok, memungkinan vitamin C tidak memberikan pengaruh, padahal suntik vitamin C bertujuan agar kulitnya menjadi cerah dan merona.

 

4. Jangan Biasakan Aktifitas Di Luar Ruangan Yang Paparan Terik Mataharinya Terlalu Panas

Kembali lagi dari penjelasan awal, suntik putih bertujuan menekan produksi melanin, sedangkan melanin yang diproduksi saat suntik putih sangat sedikit sehingga bila anda beraktifitas di bawah terik matahari terlalu lama menyebabkan kulit anda terasa memanas, terasa terbakar dan lain lain.

Berarti tidak boleh? Boleh, banyak sekali situs informasi di internet yang menyarankan untuk memakai cream SPF, krim sunblock, lotion pelindung dan lain sejenisnya sebagai perlindungan agar paparan sinar UV tidak langsung menyengat kulit anda.

 

5. Jangan Melakukan Injeksi Yang Berlebihan Hanya Untuk Mencoba Produk Baru

Maintenance memang diperbolehkan, namun dilihat dahulu “apakah kuat menerima dosis dari produk yang akan di injeksikan” bila tidak lebih baik tidak perlu memaksa daripada resiko seperti menggigil, mual, pusing, muntah, diare, kerusakan ginjal dan lain sebagainya. Untuk memaintenance suntik putih rata rata hanya perlu suntik vitamin c dan kolagen, namun ada juga yang melakukannya dengan suntik yang sama.

Hal itu sah sah saja, yang perlu diperkirakan adalah jangan terlalu berlebih dalam memaintenance, anda juga bisa mengantisipasi dengan memberikan jeda waktu untuk suntik maintenance pertama dan kedua (bila produknya berbeda).

Anda juga melihat contoh produk suntik vitamin c + kolagen disini -> rodotex merah , Neutro Skin , Cherro Whitening

 

6. Meminimalisir Makanan Perusak Kulit

Meminimalisir bukan menghentikan total ya, boleh memakan makanan di bawah ini namun dengan kadar yang sedikit dan tidak terlalu berlebih karena beberapa makanan tersebut telah di bahas di Dr Oz acara televisi terdahulu. Berikut ini diantaranya :

  1. Junk Food / berminyak
  2. Terlalu banyak makanan yang mengandung gula seperti ice cream

 

7. Kurang Tidur Menghambat Pelepasan Hormon Melatonin

Point nomor 7 ini sangat sering diabaikan, padahal banyak konsumen yang menyalahkan kalau suntik putihnya palsu atau tidak ada perubahan sama sekali. Padahal proses memutihkannya sebagian besar terjadi pada malam hari, di saat tidur. Hormon melatonin berfungsi untuk mengatur renegerasi kulit. Apa itu regenerasi kulit ? adalah proses perubahan kulit atau pembaruan kulit.

Itulah setidaknya pantangan yang harus di hindarkan, bila anda bingung memilih suntik putih yang tepat bisa hubungi customer service ataupun sekedar konsultasi pun bisa. Kami juga mempunya beberapa rekomendasi suntik putih yang bisa anda cek disini -> https://suntikorine.com/category/suntik-putih/

 

Konsultasi Klinik Suntik Orine (Free):

  1. Silahkan hubungi kami melalui sms, telp, whatsapp di nomor dibawah ini:
  2. Hubungi kami di chat sebelah kanan, bila customer service kami Online

 
Chat via Whatsapp